Home Editor's Picks Kenapa Harus Ke Aceh?

Kenapa Harus Ke Aceh?

375
0

Aceh tempat cikal bakal Garuda Indonesia, tetapi ada hubungan karena Garuda Indonesia adalah maskapai Luxury di Indonesia yang 2 kali penerbangan ke Aceh. Artikel kali ini tidak kita bahas soal penerbangan.

Beberapa hari yang lalu, Wisata Aceh membuat pertanyaan di sosial media instagram dan dijawab oleh netizen. Sekitar 400 komentar dari berbagai kalangan netizen.

Komentar Netizen Wisata Aceh

rijal_pahlevi

Krna aceh adalah titik NOL indonesia, sbgai WNI hrus tau dri NOL dong.. Apapn yg kita lakukn psti di awali dri NOL dong, kayak di SPBU ketika kita mngisi bhan bkar, di mulai dri NOL ya..!? Bener gk sih..!??? Hehehe..

muntahar973

Aceh banyak wisata menarik, wisata sejarah,wisata favorit Sabang, dan banyak tempat indah di Aceh dan pemulia jame adat geutanyo..

vharied_sultan

Karna pada kejayaannya ACEH pernah menantang sebuah negara yang sekarang namanya INDONESIA

Ada komentar lain juga mengenai pelayanan Rumah Sakit Zainal Abidin

max_billah

Karena diaceh punya RS yg ruang inap nya beda tipis sama LP.. siang keluarga pasien tidak boleh tidur, harus duduk dikursi sampe jam 10 malam (krn tidak bole menggelar tikar sekecil apapun).
Jam berkunjung sampe jam 9.30 malam, yg berkunjung 2-2 orang, anak” ga bole masuk, sholat diluar, (seperti ICCU), jam 11 keluarga pasien dikunci didalam, ga boleh keluar lg (bisa keluar tapi ga bs masuk lg), (bagus nya banyakin stock makanan atau minuman guys & ga bs merokok), keluarga pasien bakal jd calon pasien selanjutnya krn sakit hati sama perawat RS ini yg ketus seperti sipir LP & katanya disini berstandar internasional.. 😪😪😪

sansanwani

Karna aceh gerbang pertama masuknya islam di indonesia dan sistem syariat ditegakan. Alhamdulillah saya pernah ke aceh.

Masih banyak komentar dari netizen tidak bisa kita muat semua disini. Kalian bisa membaca semua di Instagram.com/wisataaceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here