Home Destinasi CRU DAS PEUSANGAN : Camping and Rafting #AdventureDay

CRU DAS PEUSANGAN : Camping and Rafting #AdventureDay

824
0

Ketika mendapat ajakan untuk mencoba olahraga ekstream yang satu ini, saya pikir ini pasti akan jadi pengalaman dengan sensasi luar biasa dan sangat sayang jika dilewatkan. Prediksi saya tak meleset, bisa merasakan bagaimana adrenalin dipacu begitu tinggi ketika melewati arung jeram level 2-4 di sungai ini, saya malah dibuatnya ketagihan.
Rafting dimulai dari CRU DAS Peusangan, Kec. Pintu Rime, Kab. Bener Meriah menuju titik finish di desa Krueng Simpo, Kec. Juli, Kab. Bireun.

Jarak yang harus di tempuh ketika rafting sekitar 20 Km dengan waktu tempuh +- 5 jam termasuk makan siang saat istirahat. Sebelum rafting, kami juga berkesempatan untuk camping dan bermain bersama tiga ekor gajah ramah (Rahmat, Arjuna dan Ida) yang ada di CRU DAS peusangan ini. Sungguh pengalaman yang seru dan sayang untuk dilewatkan bukan?
____________
S. A. R. A. N
——————-
Ketika melakukan trip olahraga ekstream seperti ini sebaiknya menggunakan peralatan keamanan lengkap dan di dampingi oleh tim yang berpengalaman.
Juga buat kamu yang kebagian duduk paling depan saat rafting sebaiknya jangan keseringan mangap, karena bisa menyebabkan perut jadi kembung air 😂

cek videonya di instagram https://www.instagram.com/p/BtlPaAPgKLf/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here