Home Life Style 5 Barbershop Favorit di Banda Aceh

5 Barbershop Favorit di Banda Aceh

755
0

Men are coming back to barbers. Di tengah kebisingan kota dan padatnya rutinitas harian, pangkas rambut bisa menjadi oase bagi para pria masa kini sebagai tempat pelarian.

Kursi kulit, interior menawan, serta lagu yang easy-listening adalah sekian gambaran yang Anda dapat rasakan di barbershop modern saat ini. Lebih dari fungsinya sebagai tempat bercukur bagi para pria, barbershop mulai menawarkan jasa “mempertampan” Kaum Adam agar bisa tampil lebih percaya diri.

“Pria saat ini mulai menyadari bahwa barber (tukang cukur) adalah orang terbaik untuk memotong rambut mereka, dan bukan hairdresser (penata rambut),” kata Anthoni Martun, Co-Founder Di Bawah Pohon Barber & Shop kepada Marketeers.

Disadari atau tidak, ledakan barbershop malah terjadi seiring dengan kemerosotan ekonomi negeri ini. Bisa jadi, pria mulai mencari pilihan yang lebih murah ketimbang salon uniseks yang berada di mal-mal ternama.

Di sisi lain, meskipun ukurannya jauh lebih kecil, barbershop menawarkan tempat yang lebih privasi ketimbang salon. Di barbershop, pria dapat mengungkapkan keinginan gaya rambutnya secara lebih leluasa.

Di barbershop pula, pria juga rela mengeluarkan uang lebih untuk sekadar memanjakan diri, seperti mencuci rambut, merapikan jenggot, hingga hot-towel massage. Tak lupa, tersedia pula sederet produk grooming khas pria yang bisa dibawa pulang.

Kita tahu, setiap pria sibuk membutuhkan perawatan yang baik, yaitu tukang cukur yang dapat diandalkan, menyenangkan, dan yang paling penting, mahir dalam memangkas rambut. Karena tatanan rambut yang rapi adalah kunci utama dari gaya pria masa kini.

But finding a right barber is not always easy. Karenanya, entah itu untuk mencukur biasa atau yang sekadar memanjakan diri, kami hadirkan tiga pilihan barbershop yang layak Anda tengok. So guys, let your wife go and get your hair done and treat yourself! 

5 Barbershop Favorit di Banda Aceh

BROCODE

RADEN BARBER

https://www.instagram.com/p/BuENrBXAH1m/

BIG BOS BARBERSHOP

View this post on Instagram

Yuuuk sebelum ramai,kami sudah buka 🙏

A post shared by BIGBOSS_BARBERSHOP banda aceh (@bigboss_barbershopbna) on

NYOEKANA BARBERSHOP

MALEM DIWA

5 Barbershop di atas hasil survei dari netizen Wisata Aceh. Silahkan komentar dibawah kalau ada rekomendasi barbershop lainnya. Thank You

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here