Home Bener Meriah Agrowisata Petik Strawberry di Bener Meriah, Serasa Kebun Sendiri

Agrowisata Petik Strawberry di Bener Meriah, Serasa Kebun Sendiri

1

Kabupaten Bener Meriah menyimpan potensi agrowisata yang mempesona. Daerah di dataran tinggi Gayo ini terdapat salah satu agrowisata kebun strawberry. Kebun strawberry milik Robbi ini terletak di Desa Buntul Kepies, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.


Kebun tersebut saat ini sedang ramai-ramainya didatangi para
pengunjung dari luar daerah dataran tinggi tersebut. Daya tarik utama kebun strawberry ini adalah anda bisa memetik sendiri buah strawberry yang ada.


Namun tidak disarankan untuk dimakan langsung. Sebaiknya anda mencucinya terlebih dahulu. Pengunjung dapat membawa keranjang plastik untuk menampung buah strawberry yang dipetik.

1 COMMENT

  1. Tempat nya gak asyik.
    Jln kaki jauh banget, jalan ndaki. Jln nya pun rusak.
    Payah!! ???
    Pelayanan nya gak bagus.
    Pengunjung diteriaki, Krn mkn strawberry sebelum ditimbang.
    Ampyuuun deh, pengunjung pada gak tau, kalo gak boleh mkan pas metik. Krna gak ada info2 bentuk tulisan gituh.
    padahal yg di mkan pun pas waktu metik paling banyak jg 2 buah. Kan asem, mna mau makan bnyak2. Buat apa harus diteriaki kayak maling aja.
    Terus masuk nya byar 10rb, cm buat nongkrong aja.
    Duh, payah. Penjaga kebun nya benar2 org gunung, wawasan nya sempit. ????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here